Beranda Ogan Komering Ilir Puncak Acara HUT RI ke-78 di Tanjung Lubuk Berlangsung Meriah

Puncak Acara HUT RI ke-78 di Tanjung Lubuk Berlangsung Meriah

135
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Memeriahkan HUT RI ke-78, Pemerintah Kecamatan Tanjung Lubuk Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar kegiatan jalan santai gembira yang diikuti para pelajar dari tingkat SD, SMP, SMA hingga masyarakat umum lainnya, Sabtu (19/8/2023).

Untuk start jalan santai gembira tersebut dimulai dari Desa Pulau Gemantung, tepatnya di depan Rumah Limas Depati Bahar, dan finish di Kantor Camat Tanjung Lubuk.

Saat dihubungi via WhatsApp (WA), Ahad (20/8/2023), Camat Tanjung Lubuk Fikril Hakim ST M.Si mengatakan, sebelum kegiatan jalan santai gembira digelar, sudah banyak rangkaian acara yang diadakan oleh pihak kecamatan. Mulai dari lomba Tim Penggerak PKK Desa terbaik, lomba sekretaris desa terbaik, serta lomba gaple.

“Jalan santai gembira ini sangat ditunggu oleh warga setempat, serta masyarakat begitu antusias menyaksikan kegiatan tersebut,” jelas dia.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Lanjut dia, acara itu juga melibatkan Karang Taruna di setiap desa.

“Puncaknya ada pesta rakyat di Desa Pulau Gemantung yang diiringi oleh artis lokal. Dilanjutkan pemberian hadiah bagi para pemenang,” pungkas dia. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here