Beranda Muaraenim Pemkab Muara Enim Bahas Percepatan Jaringan Listrik di 4 Desa

Pemkab Muara Enim Bahas Percepatan Jaringan Listrik di 4 Desa

131
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Muskarel)

Muara Enim, Beritakajang.com – Pemerintah Kabupaten Muara Enim menggelar rapat bersama Dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Selatan, PT PLN Persero, PT MHP, dan 4 kepala desa di Kecamatan Rambang Niru Kecamatan Rambang dan Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim, membahas percepatan jaringan listrik desa dengan Jaringan Tegangan Menengah (JTM) di 4 (empat) desa yang masuk dalam kawasan hutan PT Musi Hutan Persada (MHP).

Rapat berlangsung di ruang rapat Serasan Sekundang Kantor Bupati Muara Enim, Selasa (1/8/2023), dibuka oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan H. Riswandar. Dilanjutkan oleh Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Hermin Eko Purwanto.

Rapat diawali penyampaian dari PT PLN Persero, dilanjutkan PT MHP, kemudian pemaparan dari Dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Selatan, serta diskusi tanya jawab dengan para kepala desa.

Usai mendengarkan penyampaian tersebut, Staf Ahli Bupati langsung meminta Bagian Administrasi Pembangunan untuk membuat SK Tim Survey Lapangan serta berkoordinasi dengan PT PLN Persero dan PT MHP, juga Dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Selatan guna percepatan realisasi jaringan listrik desa ini. (Mus)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here