Beranda Ogan Ilir Gudang Penampung BBM Ilegal di OI Terbakar

Gudang Penampung BBM Ilegal di OI Terbakar

150
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Ogan Ilir, Beritakajang.com – Sebuah gudang diduga tempat menampung BBM Ilegal di Jalan Lingkar Selatan Desa Ibul Besar II Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir (OI) mengalami kebakaran, Selasa (1/8/2023) sekira pukul 11.30 WIB.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran gudang tersebut, namun warga sekitar menjadi panik akibat suara letupan dan api membesar, hingga menimbulkan kepulan asap hitam yang meninggi di udara.

Pantauan di lapangan, untuk memadamkan api petugas pemadam kebakaran Kota Palembang menerjunkan lima unit mobil. Bahkan, beberapa kendaraan mobil ikut terbakar di lokasi.

“Kami terkejut mendengar ada suara ledakan, lalu melihat api sudah membesar dan asap hitam meninggi ke udara,” kata warga bernama Almir.

Ditemui di lokasi, Kapolsek Pemulutan AKP Herry Usman mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan warga terjadinya kebakaran, langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

“Asal api masih dalam penyelidikan, namun informasi didapat pemilik gudang berinisial AZ,” katanya.

Lanjut dia, pihaknya sudah sering melakukan razia dan memberikan peringatan di tempat sekitaran lokasi kebakaran untuk tidak melakukan aktifitas, terutama minyak ilegal di lokasi tersebut. Namun masih saja ada yang melakukan.

“Terkait kebakaran ini, kami akan melakukan pemanggilan kepada pemilik gudang. Sementara kerugian belum bisa ditafsir. Namun dari lokasi ada tiga mobil hangus terbakar,” tutupnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here