Beranda Musi Banyuasin Thia Berharap Makin Istiqamah 10 Hari Terakhir Ramadhan

Thia Berharap Makin Istiqamah 10 Hari Terakhir Ramadhan

289
0
BERBAGI

Sekayu, Beritakajang.com – Tidak hanya kondang perempuan inspiratif, Ketua TP PKK Kabupaten Musi Banyuasin Hj. Thia Yufada Dodi Reza juga dikenal sebagai perempuan yang sangat agamis.

Thia membuat masyarakat Muba bisa pengajian rutin satu kali sepekan melalui Pengajian An-Nurdin Serasan Sekate. Ini menjadi agenda rutin Hj Thia Yufada bersama ibu-ibu pengajian Muba.

“Pelaksanaan pengajian yang kita laksanakan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan. Memasuki 10 Ramadhan terakhir semoga kita selalu mendapatkan kesehatan,” ucap Thia Yufada yang juga Ketua Pengajian An-Nurdin Serasan Sekate Kabupaten Musi Banyuasin saat acara pengajian berlangsung, Selasa (4/5/2021), di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate Sekayu.

Dia berharap pekan terakhir puasa dapat tetap istiqomah dan dapat dipertemukan lagi pada bulan puasa di tahun berikutnya. “Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir, sehingga tidak ada lagi rasa khawatir saat melakukan perkumpulan bersama dengan ibu-ibu pengajian,” harapnya.

Kali ini, ceramah agama diisi oleh Drs H Thamrin Nawawi M Pd I, yang memberikan tausiyah tentang zakat fitrah. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here