Beranda Palembang Raih Kemenangan, GABSI OKI Tetap Minta Support dan Dukungan Pemerintah

Raih Kemenangan, GABSI OKI Tetap Minta Support dan Dukungan Pemerintah

290
0
BERBAGI
Bendahara GABSI OKI Samsir foto bersama usai pembagian mendali dan hadiah kepada para atlet GABSI OKI, Ahad (22/5), di Graha Kenten Hijau Palembang. (Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Palembang, Beritakajang.com – Pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Musprov) Sumsel ke-IX dan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Terbuka Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2022 yang diadakan Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Sumsel berjalan dengan lancar, bertempat di Graha Kenten HIjau Palembang, Ahad (22/5).

Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) OKI GABSI Kabupaten OKI M. Yusuf Burhan mengatakan, dirinya banyak berterima kasih kepada semua pihak atas kemenangan yang dicapai pada hari ini.

“Tidak hanya itu kami juga mengucapkan terima kasih atas support KONI OKI yang telah memberikan dukungan kepada GABSI, hingga GABSI OKI mampu meraih kemenangan,” katanya.

Lanjut Yusuf mengungkapkan, dirinya berharap kepada Pemkab OKI untuk mendukung pengembangan olahraga bridge, dan mensosialisasikan ke sekolah-sekolah untuk dijadikan ekstrakulikuler, mulai dari tingkat SD, SMP, SMA, dan SMK.

“Kami (GABSI OKI) akan tetap meminta dukungan dari padaPemkab OKI agar dapat mandukung dan support di beberapa turnament di daerah, khususnya di Pali pada bulan Agustus 2022, Solo pada bulan November dam Desember, dan Porprov di Lahat 2023,” pungkasnya. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here