Beranda HL Semarakkan HUT Bhayangkara ke-74, Polres OKI Gelar Donor Darah

Semarakkan HUT Bhayangkara ke-74, Polres OKI Gelar Donor Darah

466
0
BERBAGI

Kayuagung, Beritakajang.com – Kepolisian Resor Ogan Komering Ilir (Polres OKI) melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah di halaman kantor Pemerintahan Kabupaten OKI, Jumat (12/6/2020) pukul 08.00 Wib.

Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara.

Selain Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIK M.Si, kegiatan donor darah ini juga dihadiri oleh Dandim 0402/OKI Letkol CZI Zamroni S.Sos, Wakil Bupati OKI H. Djakfar Sodiq, Sekda OKI H. Husin S.Pd MM, PWI OKI, purnawirawan TNI/Polri, dan personel Polres OKI, serta beberapa perwakilan masyarakat OKI.

Kapolres dalam kegiatan tersebut menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial ini sengaja dilakukan guna menyemarakkan peringatan HUT Bhayangkara ke- 74. Menurut Kapolres, ada banyak manfaat yang diperoleh dengan menggelar bakti sosial ini, diantaranya bisa saling membantu bagi masyarakat yang membutuhkan transfusi darah.

“Kita juga membantu PMI Kabupaten OKI dalam memenuhi stok darah yang nantinya akan diberikan bagi yang membutuhkan,” jelas Kapolres.

Bakti sosial ini juga, lanjut Kapolres, sengaja digelar untuk lebih mengeratkan tali silaturahmi antar institusi dan masyarakat, khususnya ada di Kabupaten OKI. Adapun jumlah peserta yang mengikuti kegiatan donor darah yakni sebanyak 52 orang, dan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan.

Kapolres berharap dengan digelarnya kegiatan bakti sosial donor darah ini dapat memupuk rasa kepedulian antar sesama. Dan ia juga berharap kedepan akan lebih banyak lagi kegiatan-kegiatan sosial yang lainnya yang dapat dilakukan bersama-sama.

“Itulah indahnya kebersamaan, dan semoga ini dapat kita lakukan dimasa yang akan datang, pada peringatan-peringatan lainnya,” pungkasnya. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here