Beranda Musi Banyuasin Ratusan Personel Polres Muba Disuntik Vaksin Booster

Ratusan Personel Polres Muba Disuntik Vaksin Booster

193
0
BERBAGI
Personel Polres Muba saat akan menerima vaksin booster. (Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Sekayu, Beritakajang.com – Bertempat di aula Mapolres muba, ratusan personel Polres Muba disuntik vaksin Covid-19 dosis ketiga atau vaksin booster (penguat).

Kasi Humas Polres Muba IPTU Nazaruddin, SE M.Si mewakili Kapolres Musi Banyuasin AKBP Alamsyah Pelupessy, SH SIK M.Si mengatakan, bahwa vaksin booster disuntikan kepada ratusan personel secara bergantian. Meliputi para PJU, Kapolsek dan anggota.

“Pemberian vaksinasi booster ini sudah dua hari kita lakukan dari Selasa (25/1) hingga hari ini. Vaksinasi dosis ketiga ini menggunakan vaksin pfizer,” Kata Nazar, Rabu (26/1).

Nazar menjelaskan, vaksin booster kali ini diutamakan bagi personel Polres Muba dan jajaran Polsek. Sehingga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat maksimal dan terlindung dari Covid-19 maupun varian Omicron.

Tambahnya, pihak kepolisian dalam waktu dekat juga akan menggelar vaksinasi dosis ketiga untuk masyarakat umum di Muba. Nazar berharap warga Muba tidak takut disuntik vaksin penguat atau booster. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here