Beranda Musi Rawas Utara Bupati Muratara Serahkan Santunan Kematian serta Beasiswa ke Masyarakat

Bupati Muratara Serahkan Santunan Kematian serta Beasiswa ke Masyarakat

125
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Hamkam)

Rupit, Beritakajang.com – Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) H. Devi Suhartoni didampingi Wakil Bupati (Wabup) H. Innayatullah secara simbolis menyerahkan santunan jaminan kematian dan beasiswa dari BPJS Ketenagakerjaan Kota Lubuklinggau, Kamis (9/2/2023).

Bupati H. Devi Suhartoni menyampaikan, saat ini sudah banyak program bantuan yang digulirkan pemerintah kabupaten kepada masyarakat. Seperti santuana kematian dan beasiswa anak sekolah maupun BPJS Ketenagakerjaan.

“Masyarakat bisa ikut bergabung dengan BPJS Ketenagakerjaan sebagai peserta mandiri dengan membayar iuran cuma Rp 10 ribu/jiwa tiap bulan,” jelas dia.

“Kita dari Pemkab Muratara telah berkerjasama dengan BPJS Kota Lubuklinggau. Untuk masyarakat, mulai dari kades sampai perangkat desa, guru, dan tenaga kerja di pemda semua harus ikut BPJS,” ujar Bupati H. Devi Suhartoni.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Hamkam)

Tidak hanya itu, kata dia lagi, seluruh warga di Muratara mulai dari petani, wiraswasta, pedangang, tukang ojek dan lainnya agar ikut bergabung dengan program ini.

“Ya, punya BPJS Ketenagakerjaan tidak harus bekerja di perusahaan atau PT, mandiri juga bisa dengan biaya yang ringan. Peserta penerima manfaat banyak mendapatkan kemudahan,” pungkas Bupati H. Devi Suhartoni. (HK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here