Beranda Asahan Pemkab Asahan Gelar Malam Resepsi HUT RI ke-78

Pemkab Asahan Gelar Malam Resepsi HUT RI ke-78

129
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar malam resepsi peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Sabtu (19/8/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Asahan Surya BSc mengatakan, acara malam ramah tamah dan resepsi yang dilaksanakan merupakan rangkaian kegiatan upacara bendera detik – detik proklamasi yang ke-78.

“Sebagaimana kita maklumi bahwa acara malam resepsi ini mengandung makna rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas semangat perjuangan pergerakan para pendiri bangsa memproklamasikan kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 1945,” jelas dia.

Tema kemerdekaan tahun ini ‘Terus Maju Untuk Indonesia Maju’, sebutnya, secara jelas mengajak kepada segenap elemen masyarakat untuk menata kehidupan yang lebih baik atas dasar kesadaran bersama.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Asahan. Mudah-mudahan dengan semangat proklamasi, kita dapat terus mempertahankan persatuan dan kesatuan dalam Bhinneka Tunggal Ika,” katanya. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here