Beranda Banyuasin Pengkab TI Banyuasin Selenggarakan Kejuaraan Bangkit Cup 2021

Pengkab TI Banyuasin Selenggarakan Kejuaraan Bangkit Cup 2021

228
0
BERBAGI
Para atlet taekwondo yang mengikuti Kejuaraan Bangkit Cup 2021 di Kabupaten Banyuasin. [Sumber Foto : Beritakajang.com/Ida Lela]

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Dalam rangka mencari bibit-bibit atlet taekwondo yang berprestasi, Pengurus Kabupaten (Pengkab) Taekwondo Indonesia (TI) Banyuasin menyelenggarakan kejuaraan Bangkit Cup 2021.

Acara tersebut berlangsung selama dua hari, Senin (16/8) dan Selasa (17/8) di Graha Sedulang Setudung Banyuasin.

Ketua Pengkab TI Banyuasin Ir. H. Ardi Arfani ST MT mengatakan, kejuaraan Bangkit Cup 2021 diikuti sebanyak 250 atlet taekwondo yang berasal dari 5 kabupaten/kota di Sumsel.

“Ke 5 kabupaten/kota tersebut antara lain Kabupaten Banyuasin, Kota Palembang, Kabupaten Muara Enim, Kabupaten Empat Lawang dan Kabupaten Muba,” katanya, Senin (16/8).

Atlet taekwondo yang mengikuti kejuaraan Bangkit Cup 2021 tersebut mulai tingkat TK, SD, SMP dan SMA.

“Di masa pandemi ini kami tidak lupa juga menerapkan protokol kesehatan, dan para suporter tidak diperkenankan masuk ke arena,” jelasnya.

Sementara itu, Lina Susanti SE, S.Pd selaku ketua pelaksana mengatakan, kejuaraan Bangkit Cup 2021 yang diselenggarakan oleh pihaknya untuk mencari atlet yang berprestasi yang akan diikuti dalam porprov.(Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here