Beranda Musirawas BLUD SPAM Hentikan Sementara Pendistribusian Air ke Simpang Semambang

BLUD SPAM Hentikan Sementara Pendistribusian Air ke Simpang Semambang

262
0
BERBAGI

Musi Rawas, Beritakajang.com – Badan Layanan Umum Sistem Penyediaan Air Minum (BLUD-SPAM), Kabupaten Musi Rawas (Mura), Sumatera Selatan, akan melakukan perawatan rutin pompa distribusi dan panel listrik.

Untuk itu, pelayanan pendistribusian atau pengiriman kepada pelanggan di daerah Simpang Semambang, Kecamatan Tuah Negeri, pada hari Kamis (14/1), akan diberhentikan sementara.

Hal tersebut dibenarkan Kepala Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Kabupaten Mura, Agus Hilman, saat dikonfirmasi awak media melalui pesan singkat WhatsApp sekitar pukul 20.00 Wib, Rabu (13/1).

“Ya, besok untuk pelayanan pendistribusian atau pengiriman kepada pelanggan di Simpang Semambang diberhentikan sementara, karena dilakukan perawatan rutin pompa distribusi dan panel listrik,” kata Agus Hilman.

Agus sapaanya menjelaskan, oleh sebab itu kiranya kepada pelanggan Simpang Semambang untuk memaklumi atas perawatan sekaligus informasi ini. “Namun, akan secepatnya melakukan perawatan, sehingga para pelanggan di Simpang Semambang bisa kembali pelayanan pendistribusian atau pengiriman air dari BLUD SPAM,” ujarnya.

Maka, sambungnya, pihaknya mohon maaf dan pengertian para pelanggan. Perawatan ini akan secepatnya dilakukan, sehingga pelanggan bisa kembali menikmati pendistribusian air.

“Selain memberikan informasi tersebut, kami juga mengingatkan kepada pelanggan yang belum membayar iuran atau tagihan rekening airnya untuk segera membayar. Sehingga, bisa menikmati pendistribusian air lancar tanpa adanya hambatan,” tutupnya.(Dep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here