Beranda Hukum & Kriminal Lagi Asyik Minum Tuak, Jhonni Tewas Ditusuk

Lagi Asyik Minum Tuak, Jhonni Tewas Ditusuk

244
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Lagi kumpul minum miras jenis tuak di sebuah warung di Jalan HM Ryacudu Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, Yulius Jhonni (44) tewas dengan luka tusuk di bagian punggung, Kamis (2/3/2023).

Korban dilarikan ke Rumah Sakit Bari Palembang sekitar pukul 16.40 WIB dan kehabisan darah sebelum tiba di rumah sakit.

Pemilik warung kopi di sekitar tempat kejadian perkara (TKP), Heni (41) mengatakan, bahwa kejadian terjadi pada pukul 16.00 WIB, bermula saat korban sedang asyik minum tuak di warung sebelahnya.

“Korban sedang duduk sambil minum tuak, kemudian ada seorang tidak dikenal yang langsung menusuk korban. Saya tidak terlalu jelas keributan terjadi tersebut. Tapi korban sudah terkapar di aspal,” ujarnya, Jumat (3/3/2023).

Dirinya menuturkan, bahwa saat itu ia sedang melayani orang membeli kopi, sehingga tidak terlalu tahu persis ceritanya. Tapi intinya korban sudah tergeletak berumur darah akibat luka tusukan tersebut.

Sementara itu, Feri (34) yang mengantar korban ke rumah sakit mengaku sama sekali tidak mengenal korban. Bahkan saat kejadian, warga tidak ada yang menolong korban.

“Saya hanya lewat sama mamang bentor, terus bantu korban bawa ke rumah sakit. Warga cuma nonton, tidak ada yang berani membantu,” tambahnya.

Saat ini polisi melakukan olah penyelidikan untuk mengungkap pelakunya, setelah mendapatkan informasi dari saksi dan warga di sekitar lokasi.

Sementara itu, Kapolsek SU I Palembang Kompol A Firdaus mengatakan, untuk sekarang ini anggotanya masih dalam pengejaran terhadap pelaku pembunuhan terhadap korban.

“Untuk pelaku sendiri sudah kita kantongi indentitasnya, sehingga saat ini anggota kita masih dalam pengejaran terhadap pelaku. Untuk motifnya sendiri kita belum mengetahui, tapi pelaku merupakan warga sekitar TKP itu sendiri,” tutupnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here