Beranda Palembang Kapolda Sumsel Kembali Beri Penghargaan ke Personel Polri

Kapolda Sumsel Kembali Beri Penghargaan ke Personel Polri

361
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S MM memberikan penghargaan kepada para personelnya.

Pemberian penghargaan sendiri dilaksanakan bersamaan dengan apel pagi personel Polri dan PNS di lapangan apel Mapolda Sumsel, Senin (7/6).

Kapolda menyampaikan selamat dan ucapan terima kasih atas kerja keras personel Polda Sumsel yang telah berusaha memaksimalkan kinerja dan menunjukan hasil yang luar biasa, sehingga dapat menorehkan prestasi-prestasi.

Kapolda berharap ke depan masing-masing personel dapat mengembangkan dan meningkatkan kemampuan serta potensi yang ada pada dirinya. “Karena saya yakin apabila kita memiliki kemauan dan semangat yang tinggi kita pasti bisa melakukan kinerja yang baik,” ungkapnya.

Dirinya menjelaskan, ada sekitar 247 personel dan diberikan kepada perwakilan saja.

“Penghargaan yang kita berikan kepada anggota dalam hal ungkap kasus penyelundupan benih lobster, tugas BKO PPKM hingga dedikasi sebagai operator PPK Kapolri serta loyalitas tugas di Biro OPS,” tambahnya.

Lanjut dia mengatakan, penghargaan juga diberikan kepada anggota dalam membantu menekan penyebaran Covid-19. “Kita sangat berterima kasih kepada anggota yang telah membantu untuk bersama-sama menekan penyebaran Covid-19,” pungkas dia. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here