Beranda HL Alhamdulillah, Para Security yang Dirumahkan Terima Sembako

Alhamdulillah, Para Security yang Dirumahkan Terima Sembako

469
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – PT Pengamanan Anak Bangsa bersama ABUJAPI hari ini mengadakan kegiatan penyerahan sembako kepada para security di Kota Palembang yang dirumahkan karena terdampak virus corona, Senin (4/5/2020).

Terlihat beberapa anggota security diberi pengarahan dan pemahaman mengenai dampak virus corona.

H. Jamak Udin SH selaku Direktur Utama PT Pengamanan Anak Bangsa mengatakan, alhamdulilah pada hari ini kami bersama ABUJAPI bisa berbagi sembako melalui Kasat Binmas Polrestabes Palembang.

“Hari ini sebanyak 200 karung beras 5 Kg beras dan 100 Kg sembako yang kita bagikan untuk para security yang dirumahkan. Untuk pembagiannya masing-masing orang akan mendapatakan beras, minyak, mie instan, susu, dan sirup,” kata Jamak, Senin (4/5/2020), saat ditemui di lapangan Polrestabes Palembang.

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk data para security tersebut mereka dapatkan dari anggotanya yang langsung turun ke lapangan.

“Kita hanya membagikan sembako tersebut hanya kepada beberapa anggota scurity dari berbagai perusahaan di Kota Palembang untuk menerima sembako, dan sisanya akan kita bagikan keluar untuk masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya.

Kemudian ia berharap, dengan adanya talikasih ini dapat meringankan warga di Kota Palembang, khususnya para security.

“Semoga dengan adanya pembagian sembako hari ini sedikit meringankan beban mereka, dan kita belum mengetahui apakah kegiatan ini akan terus dilakukan dalam waktu satu bulan ini,” tutupnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here