Beranda Palembang 30 Tahun Berpisah, Warga Sumedang Minta Bantuan Polda Sumsel Cari Sang Ayah

30 Tahun Berpisah, Warga Sumedang Minta Bantuan Polda Sumsel Cari Sang Ayah

223
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – 30 tahun tidak bertemu dengan sang ayah, Danissa Trisnawati bersama suami dan anak-anaknya mendatangi SPKT Polda Sumsel pada Sabtu (18/3/2023) malam.

Danissa yang merupakan warga Kabupaten Sumedang Provinsi Jawa Timur ini, mendatangi Polda Sumsel untuk meminta bantuan polisi, agar bisa menemukan orang tuanya yang menurut informasi keberadaannya ada di Kota Palembang.

Anggota SPKT Polda Sumsel yang dipimpin AKBP Gun Heriyadi melalui KA Siaga 3 Kompol Kusyanto, langsung melaksanakan tugas pelayanan serta membantu untuk melakukan pencarian terhadap orang yang dicari.

“Saat itu kita menerima kedatangan satu keluarga yang sedang mencari orang tuanya yang telah terpisah selama 30 tahun. Setelah itu, kita membantu mereka menyebarkan identitas orang tuanya bernama Danial ke mitra Polri yakni media sosial dan media online, dengan harapan segera bisa ditemukan,” ungkap KA Siaga 3 Kompol Kusyanto saat dihubungi melalui WhatsApp, Ahad (19/3/2023).

Sementara itu, Danissa besar harapannya dengan disebarluaskan identitas ayah kandungnya oleh pihak Polda Sumsel, segera bisa ditemukan dalam keadaan sehat.

“Jika ada yang melihat ayah saya, bisa menghubungi nomor 081396551099, atau ke pihak kepolisian setempat. Saya mendapat info dari keluarga, ayah tinggal didekat PT Pusri, dan ada juga bilang di kawasan 12 Ulu, tapi sampai sekarang belum juga ditemukan,” tutupnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here