Beranda Asahan Bupati Surya Lepas Peserta Gerak Jalan Santai Korpri Asahan

Bupati Surya Lepas Peserta Gerak Jalan Santai Korpri Asahan

86
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/istimewa)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan Surya melepas peserta gerak jalan santai yang dimulai dan berakhir di Hutan Kota Taufan Gama Simatupang, Ahad (26/11/2023).

Menurut Ketua DPK Korpri Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution M. Si, kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan dalam meriahkan HUT Korpri ke-52. Selain gerak jalan, Korpri Asahan juga telah melaksanakan aksi donor darah, paduan suara, pengucapan Panca Prasatya Korpri.

“Kegiatan ini juga dalam rangka meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani serta kepedulian sosial dan lingkungan,” kata John Hardi yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan itu.

Semangat kerja anggota Korpri dalam menjalankan tugasnya juga diharapkan oleh Bupati Asahan, anggota Korpri harus berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sehingga mewarnai proses pembangunan nasional.

“Saya sangat mengapresiasi berbagai kegiatan DPK Korpri Kabupaten Asahan yang telah melaksanakan berbagai kegiatan dengan rasa kebersamaan dan kekeluargaan,” tukas Surya.

Surya pun berharap DPK Korpri Asahan bisa semakin solid profesional dalam melaksanakan tugas sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yakni mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

“Artinya kita selaku anggota Korpri tentu harus semakin solid dan kompak dalam rangka menuju ASN yang profesional sehingga nanti semua program visi dan misi Pemkab Asahan bisa terlaksana dengan baik dan juga menjadi barometer kita untuk meningkatkan kecakapan serta kemahiran dalam melaksanakan tugas-tugas yang diamanahkan,” tegas Surya. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here