Beranda Palembang Jalin Silaturahmi, Kecamatan Gandus Adakan Pertandingan Persahabatan dengan Pemkot Prabumulih

Jalin Silaturahmi, Kecamatan Gandus Adakan Pertandingan Persahabatan dengan Pemkot Prabumulih

120
0
BERBAGI
Walikota Prabumulih, Camat Gandus Kota Palembang foto bersama dengan keseblasan All Star Gandus Putra X Forkompicam Gandus di lapangan Gapo Depan SMAN 20 Kelurahan Gandus Kecamatan Gandus Palembang, Ahad (29/1/2023). (Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Kecamatan Gandus bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih menggelar pertandingan persahabatan sepakbola di lapangan Gapo Depan SMAN 20 Kelurahan Gandus Kecamatan Gandus Kota Palembang, Ahad (29/1/2023).

Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya MM mengatakan, pertandingan antara All Star Pemkot Prabumulih melawan All Star Gandus Putra X Forkompicam Gandus kali ini merupakan ajang silaturahmi antara pemerintah dan warga sekitar.

Orang nomor satu di Prabumulih ini mengungkapkan, apalagi jika kita dapat mencetak gol di kandang lawan, itu merupakan salah satu momen kebahagian yang tidak dapat tergantikan.

“Maka dari itu silaturahmi itu yang paling kami utamakan pada pertantingan kali ini,” tambah Walikota Prabumulih Ridho Yahya.

Di tempat yang sama, Camat Gandus Jufriansyah SSTP M.Si mengucapkan terima kasih kepada Bapak Walikota yang berkenan hadir menyempatkan diri pada hari ini.

“Tentu kami atas nama Pemerintah Kecamatan Gandus, mewakili masyarakat mengucapkan rasa terima kasih kepada Pak Walikota Prabumulih yang sudah mau bermain sepakbola bersama-sama dengan kami,” katanya.

Lanjut Jufriansyah mengungkapkan, selain ajang silaturahmi, kedatangan Pak Walikota kali ini memberikan dampak positif bagi UMKM yang ada disini.

“Bagaimana tidak, dagangan UMKM habis diborong oleh Pak Wali dan langsung dibagikan kepada masyarakat Gandus,” pungkas dia. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here