Beranda Asahan Bersama Jamaah Karo dan Medan, 282 CJH Asahan Berangkat ke Tanah Suci

Bersama Jamaah Karo dan Medan, 282 CJH Asahan Berangkat ke Tanah Suci

119
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Setelah melepas calon jamaah haji (CJH) Asahan pada Kamis (25/5/2023) kemarin, Bupati Asahan Surya kembali melepas keberangkatan 282 CJH Asahan namun kali ini dilakukan Bupati di aula Madinatul Hujjaj Asrama Haji Medan Sumatera Utara, Jumat (26/5/2023).

CJH Asahan akan terbang menuju tanah suci bersama dengan jamaah dari Kabupaten Karo dan Kota Medan.

“Selamat menunaikan ibadah haji kepada calon jemaah haji Kabupaten Asahan, Karo dan Medan. Besar harapan kami semoga seluruh jamaah memperoleh predikat haji dan hajah yang mabrur,” tukas Bupati.

Bupati juga mengingatkan para jamaah, bahwa ibadah haji yang dilaksanakan bukan semata-mata mengejar predikat haji atau hajah, namun lebih dari itu bahwa esensi dasar dari pelaksanaan ibadah tersebut yakni memperoleh peningkatan dalam kualitas amal dan ibadah serta peningkatan kadar kesolehan.

“Kesolehan yang dimaksud, para jamaah nantinya dapat menjadi panutan dan contoh teladan bagi masyarakat sekitar, minimal untuk keluarga masing-masing,” ujarnya.

Bupati pun meminta para jamaah menjaga kesehatan fisik dan keamanan diri masing-masing serta mematuhi peraturan yang ada dan sebagai tamu Allah harus memelihara sikap dan perilaku serta dapat menjadi teladan bagi saudara saudara kita dari daerah dan negara lain. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here