Beranda Asahan Darma Wanita Asahan Gelar Rapat Koordinasi

Darma Wanita Asahan Gelar Rapat Koordinasi

66
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Asahan melaksanakan rapat koordinasi (rakor) DWP Kabupaten Asahan bulan Juni 2023 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Senin (26/6/2023).

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Asahan Ny. Hj. Derlina John Hardi Nasution berharap kepada DWP UP Dinas, Badan dan Kecamatan dapat mengikuti setiap kegiatan dan program kerja DWP, serta membantu suami dalam melaksanakan tugasnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dia juga meminta Ketua DWP UP Kecamatan melaksanakan rakor di kecamatannya untuk mencapai suatu tujuan bersama dengan kesepakatan masing-masing, agar tidak terjadi kesalahan dalam bekerja.

Dikesempatan yang sama, Penasehat DWP Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya mengatakan sebagai salah satu organisasi perempuan terbesar di Indonesia yang selalu berperan aktif dalam mengambil peran strategis dalam pembangunan nasional, tentu sebagai organisasi yang menghimpun dan membina para istri ASN harus mampu mewujudkan kesejahteraan anggota dan keluarganya melalui peningkatan kualitas sumber daya anggotanya.

“Untuk itu, melalui rakor ini DWP mampu membina anggota, memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerja sama dengan baik dengan berbagai pihak serta meningkatkan kepedulian sosial dan melakukan pembinaan mental, agar menjadi manusia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa serta berbudi pekerti luhur,” ujarnya. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here