Beranda Musi Rawas Utara Lantik 27 Pejabat, Ini Pesan Bupati Muratara

Lantik 27 Pejabat, Ini Pesan Bupati Muratara

99
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Hamkam)

Muratara, Beritakajang.com – Bupati Muratara H. Devi Suhartoni melantik sebanyak 27 orang pejabat yang terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Pratama, Administrasi dan Fungsional, Jumat (26/5/2023).

Bupati Muratara H. Devi Suhartoni mengucapkan selamat dan sukses kepada yang dilantik dan selamat bertugas di tempat kerja yang baru. Pelantikan ini merupakan hal yang biasa dilingkungan pegawai dan juga untuk mengisi kekosongan jabatan serta penyegaran.

“Saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, tentunya kalian yang dilantik hari ini merupakan orang-orang yang hebat dan bisa bekerja untuk membangun Kabupaten Muratara, “katanya.

Ia menjelaskan, tentunya senang tidak senang itu hal yang biasa setiap pelantikan, dan itu manusiawi. Yang pastinya harus banyak bersyukur, karena sudah diberikan amanah dan kepercayaan. Maka dari itu bekerjalah dengan maksimal dan sungguh sungguh, jangan sampai tidak amanah.

“Harus bersungguh-sungguh dalam bekerja, jangan sampai amanah yang berikan tidak dijalankan,” jelasnya.

Ia menambakan beberapa waktu lalu ada pejabat yang dibebas tugaskan karena dianggap tidak berkompeten lagi.

“Disini saya menginginkan orang yang memiliki komitmen bekerja untuk membangun Kabupaten Muratara. Karena Kabupaten Muratara sendiri masih kategori daerah tertinggal dan miskin, maka dari itu mari bersama-sama untuk memajukan Muratara,” ajaknya. (Hkm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here