Beranda Palembang Roudatul Jannah Berharap CSR PT BA Bisa Tepat Sasaran

Roudatul Jannah Berharap CSR PT BA Bisa Tepat Sasaran

115
0
BERBAGI
Anggota Komisi I DPRD kota Palembang dar Fraksi Gerindra saat gelaran reses di kantor PT Bukit Asam Tbk Unit Dermaga Kertapati di Jalan KH Ahmad Dahlan Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil Kota Palembang Sumatera Selatan. (Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Anggota Komisi I DPRD Kota Palembang dari Fraksi Gerindra, Roudatul Jannah SE M.Si ikut turun langsung mendatangi kantor PT Bukit Asam (BA) Tbk Unit Dermaga Kertapati di Jalan KH Ahmad Dahlan Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil Kota Palembang, dalam rangka reses masa persidangan tiga (III) tahun 2022 dapil VI (Kecamatan Jakabaring, Kertapati, Seberang Ulu Satu), Rabu (7/12/2022).

Roudatul Jannah atau yang akrab disapa Ara ini berharap agar serapan corporate social responsibility (CSR) PT BA bisa lebih tepat sasaran.

Ia melanjutkan, tidak hanya CSR saja, dirinya juga mengharapkan adanya bantuan kendaraan ambulance.

“Semoga dalam pertemuan dan sinergritas yang baik ini kedepan dapat menghasilkan pemikiran yang baik pula,” ujar dia.

Selama mengemban amanah sebagai wakil rakyat, lanjut Ara menerangkan, semua aspirasi masyarakat serta usulan yang datang sudah diterima, dan semaksimal mungkin untuk ditindaklanjuti.

“Aspirasi itu akan disampaikan dalam paripurna DPRD Palembang, mengenai laporan reses,” pungkas dia.

Sementara itu, GM PT BA Hengki Burmana menambahkan, dirinya merasa terhormat atas kedatangan para anggota wakil rakyat ke kantor kami.

“Tentu dengan adanya pertemuan kali ini juga, kami dari PT BA, Insya Allah siap mengakomodir apa yang menjadi permintaan anggota dewan tadi, melalui usulan dan proposal yang tertuju ke PT BA,” jelas dia. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here