Beranda Penukal Abab Lematang Ilir Antisipasi Balap Liar dan Tawuran, Polsek Talang Ubi Kembali Adakan Patroli Rutin

Antisipasi Balap Liar dan Tawuran, Polsek Talang Ubi Kembali Adakan Patroli Rutin

162
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

PALI, Beritakajang.com – Tidak henti-hentinya, Polsek Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) terus melakukan giat patroli rutin. Hal ini dilakukan sebagai antisipasi tindak pidana dan gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Talang Ubi.

Patroli kali ini dilaksanakan pada Rabu (12/4/2023) pukul 16.30 WIB, untuk mengantisipasi akan terjadinya balap liar dan mencegah aksi tawuran, terutama yang menggunakan tembakan dengan kembang api.

Kapolsek Talang Ubi Kompol A. Darmawan SH mengatakan, untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas pihaknya terus melakukan giat patroli rutin, baik pada malam hari, pagi, siang maupun waktu sore.

“Giat patroli rutin ini terus kita laksanakan, terutama di tempat konsentrasi massa anak-anak muda. Kita memberikan imbauan kepada mereka guna mencegah terjadinya balapan liar, mencegah terjadinya tawuran, terutama yang menggunakan tembakan kembang api,” ungkap Kapolsek.

Selanjutnya, kata Kapolsek, sebanyak 6 orang personel diterjunkan, terdiri dari SPK, Reskrim dan Intel dalam giat patroli tersebut. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here