Beranda Hukum & Kriminal Satu Pelaku Pembacokan Tukang Ojek Diamankan Polisi

Satu Pelaku Pembacokan Tukang Ojek Diamankan Polisi

57
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Anggota Polsek Seberang Ulu I Palembang berhasil meringkus satu pelaku pembacokan tukang ojek pangkalan yang membuat korban meninggal dunia di Pasar Induk Jakabaring.

Satu pelaku yakni Tomi (20) asal Jakabaring Palembang, diringkus di rumah kerabatnya yang ada di kawasan Kabupaten Ogan Ilir (OI) Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (17/1/2024) malam.

Kapolsek Seberang Ulu (SU) I Palembang Kompol Alex Andriyan membenarkan telah menangkap satu pelaku pembacokan tukang ojek pangkalan.

“Benar, anggota kita bersama Satreskrim Polrestabes Palembang telah menangkap pelaku pembacokan tukang ojek pangkalan,” kata Kompol Alex melalui telepon selulernya, Kamis (18/1/2024).

Dia mengungkapkan, untuk motif pelaku melakukan pembacokan ini selisih paham dan ketersinggungan.

“Benar, kami mendapat informasi dari pelaku motifnya selisih paham dan ketersinggungan. Lebih lengkap lagi nanti Senin kita rilis,” jelas Kompol Alex.

Diberitakan sebelumnya, warga Palembang dikejutkan peristiwa seorang tukang ojek pangkalan, Romansyah (35), yang menjadi korban serangan senjata tajam atau pembacokan yang dilakukan oleh orang tak dikenal.

Ayah korban, Marwan (50), menceritakan bahwa Romansyah pamit kepadanya untuk bekerja menarik ojek. Bersama seorang teman, korban pergi ke tempat kejadian perkara.

Marwan kemudian mendapat kabar bahwa anaknya terlibat perkelahian di lokasi tersebut.

“Temannya seperti biasa minta antar ke TKP. Ada yang datang ke rumah ngasih kabar kalau anak saya berkelahi disana,” kata Marwan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bari Palembang, Ahad (14/1/2024) lalu.

Marwan mengungkapkan, selama ini anaknya tidak memiliki musuh dan tidak mengetahui penyebab kejadian ini. Karena kabar itu, ia segera menuju ke lokasi kejadian.

“Saya mendapat kabar anak saya sudah dibawa ke Rumah Sakit. Saya ke sana, anak saya sudah tidak bernyawa lagi,” ujar Marwan. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here