Beranda Musi Banyuasin Pemkab Muba Dukung Penuh Pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera Ruas Muba-Jambi

Pemkab Muba Dukung Penuh Pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera Ruas Muba-Jambi

72
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Muba, Beritakajang.com – Pj. Bupati Muba H. Apriyadi Mahmud bersama Kepala Satuan Kerja Pembangunan Jalan Bebas Hambatan Provinsi Sumatera Selatan Wandi Saputra memantau progres pembangunan Trase Jalan Tol Bayung Lencir – Tempino Seksi 1 di Desa Senawar Jaya Kecamatan Bayung Lencir, Sabtu (24/6/2023) kemarin.

Jalan tol yang diperkirakan rampung pada pertengahan tahun 2024 tersebut diharapkan dapat memberikan multiplayer efek bagi masyarakat Muba, utamanya dalam sektor peningkatan ekonomi.

“Semoga pembangunan jalan tol trans Sumatera melalui Kabupaten Muba sepanjang 131 KM yang melintas 6 kecamatan dan 27 desa sesuai dengan target yang direncanakan dan selesai dengan baik,” ujar Apriyadi Mahmud, Ahad (25/6/2023).

Dikatakannya, Pembangunan Jalan Tol (Baleno) Bayung Lencir- Tempino Seksi 1 merupakan bagian dari proyek strategis nasional, yakni pembangunan jalan trans Sumatera dari Bakauheni-Aceh. Untuk itu proyek strategis nasional ini adalah tanggung jawab bersama, bukan hanya pemerintah namun juga seluruh lapisan masyarakat.

“Atas nama pemerintah tertinggi dan atas nama Pemkab Muba kami mohon dukungan dari semua masyarakat, terutama masyarakat Bayung Lencir, tolong bantu pemerintah untuk sesegera mungkin untuk menyelesaikan Trase Jalan Tol Bayung Lencir- Tempino 1 dan seterusnya. Tanpa dukungan masyarakat tentu ini tidak bisa diselesaikan tepat waktu,” ucapnya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here