Beranda Banyuasin Kapolres Bersama Bupati Banyuasin Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Kapolres Bersama Bupati Banyuasin Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

452
0
BERBAGI

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi SIK MH bersama Bupati Askolani, SH MH dan Dandim 0430 meninjau langsung kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 nasional TNI-Polri, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021, yang diselenggarakan di RSP Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa, Sabtu (26/6).

Kapolres mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinisasi hari ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. Dilihat dari jumlah warga yang mengikuti vaksinisasi, animonya cukup banyak, hampir ratusan.

“Artinya, tingkat kesadaran warga untuk divaksin sudah cukup tinggi, dilihat dari warga yang mengikuti vaksinisasi hari ini,” kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, pelayanan vaksinisasi ini sengaja diberikan kepada masyarakat, mengingat saat ini masih mewabahnya pandemi Covid-19, khususnya di Kabupaten Banyuasin.

“Oleh sebab itulah, untuk mencegah agar tidak meningkatnya virus corona, maka dibuka pelayanan vaksinisasi ini. Selain itu, bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-75,” jelas AKBP Imam Tarmudi.

Kapolres berharap, semoga dengan digelarnya pelaksanaan vaksinisasi massal ini bisa mencegah meningkatnya virus corona. “Dan, pelaksanaan vaksinisasi tetap menerapkan protokol kesehatan, baik nakes, personel serta para warga yang mengikuti vaksinisasi,” tutupnya. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here