Beranda Palembang Kapolda Sumsel Beri Penghargaan ke Tokoh Masyarakat Asal OKI

Kapolda Sumsel Beri Penghargaan ke Tokoh Masyarakat Asal OKI

38
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo SIK memberikan penghargaan kepada tokoh masyarakat dari Kabupaten OKI karena telah membantu kepolisian dalam menciptakan kamtibmas, Senin (4/3/2024) lalu, di Mapolda Sumsel.

Penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi dan loyalitas tinggi dalam upaya mereduksi potensi konflik antara masyarakat Desa Gajah Mati Kecamatan Sungai Menang OKI dengan pihak perusahaan PT Sampoerna Agro beberapa waktu yang lalu.

Kapolda Sumsel secara langsung memberikan penghargaan itu kepada H. Ali Imron yang merupakan tokoh masyarakat OKI, bersama tokoh masyarakat lainnya.

Selanjutnya, diberikan juga kepada Kapolsek Sungai Menang dan Aiptu Imam SH selaku Kanit Reskrim Polsek Sungai Menang.

Dalam kesempatan itu, Kapolda mengucapkan selamat sekaligus terimakasih kepada semuanya yang telah memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, sehingga polisi terbantu dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Jangan berhenti, terus berbuat baik, bantu kami polisi menjaga kamtibmas dimana pun berada, karena kamtibmas adalah tanggungjawab bersama,” ujar Kapolda Sumsel.

“Peran serta masyarakat dan kinerja yang luar biasa dari anggota kepolisian sangat berpengaruh dalam menciptakan kamtibmas yang ada. Untuk itu kedepan, semua pihak tetap diminta terus membantu dan mendukung kinerja polisi agar selalu tercipta suasana yang aman, nyaman, lancar dan kondusif,” pungkas dia. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here