Beranda Musi Rawas Utara Bupati Bersama Wabup Muratara Berziarah serta Doakan Korban Pemekaran

Bupati Bersama Wabup Muratara Berziarah serta Doakan Korban Pemekaran

149
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Hamkam)

Muratara, Beritakajang.com – Memasuki Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) yang ke-10 tahun, Bupati Muratara H. Devi Suhartoni (HDS) dan Wakil Bupati (Wabup) H. Inayatullah beserta tim OPD Pemkab Muratara berziarah ke makam pahlawan korban pemekaran Kabupaten Muratara, bertempat di makam umum belakang Masjid Al-Falah KBM Kelurahan Muara Rupit Kecamatan Rupit. Dilanjutkan yasinan kepada korban pemekaran Kabupaten Muratara, di Masjid Hj. Rita Suryani KBM, Rabu (24/5/2023).

Bupati HDS mengatakan, Muratara dimekarkan bukan serta merta mekar, namun ada korban pada saat pemekaran dulu. Maka harus kita ingat sepanjang masa, siapa pun jadi pemimpin Muratara kedepan.

Sementara itu, Wabup Muratara H. Inayatullah menambahkan, intinya pemkab tetap berkomitmen untuk selalu ingat kepada korban pemekaran Muratara.

“Terus melanjutkan cita-cita pemekaran Muratara yaitu supaya kabupaten ini bagus dan bisa sejajar dengan kabupaten lain di tingkat Sumsel, serta tetap berkomitmen membantu keluarga korban pemekaran,” ucap Wabup Muratara.

Selanjutnya, kata dia, apapun yang dilakukan kita kedepan bahwa korban pemekaran, baik yang masih hidup maupun sudah meninggal, pihaknya berkomitmen untuk menjadi Muratara sejajar dengan kabupaten lain.

“Terima kasih kita sampaikan kepada para korban pemekaran Muratara, baik yang masih hidup maupun yang sudah meninggal kita. Rasa syukur atas rahmat Allah Subhanahu Wa Ta’ala untuk Kabupaten Muratara. Kita harus optimis dengan dukungan, partisipasi dan doa kita semua, serta ridho Allah Subhanahu Wa Ta’ala, masa depan Muratara akan menjadi lebih baik dan maju serta berhidayah kedepannya,” tutup Wabup Muratara H. Inayatullah. (Hkm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here