Beranda Palembang Porprov Sumsel, Kontingen Renang Palembang Sukses Raup Banyak Medali

Porprov Sumsel, Kontingen Renang Palembang Sukses Raup Banyak Medali

143
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Kontingen renang Palembang sukses meraih banyak medali dalam kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel) ke-XIV di Kabupaten Lahat.

Prestasi yang diraih oleh kontingen renang Palembang tersebut dengan membawa 4 medali emas, 11 medali perak, serta 12 medali perunggu.

Pelatih renang kontingen Palembang dari Polrestabes Palembang, Briptu M. Rizky Iswahyudi SH mengatakan, sangat bersyukur atas apa yang dicapainya tersebut.

“Alhamdulillah, target yang dicapai atlet kita dengan meraih banyak medali tercapai. Dengan membawa 4 medali emas, 11 medali perak dan 12 medali perunggu,” ujar M. Rizky.

Keberhasilan atlet kontingen renang Palembang, sambung dia mengatakan, tak lepas dari semangat dan mental juara para atlet itu sendiri.

“Selain itu, kita sebagai pelatih terus mendorong para atlet untuk menjadi berhasil harus ditanamkan sikap disiplin waktu dan menanamkan mental juara. Jangan mengeluh dan selalu mengikuti arahan pelatih,” ucapnya.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Briptu M. Rizky berharap, kedepannya kepada atlet renang ini jangan mudah berpuas diri setelah memperoleh medali di kejuaraan Porprov Sumsel.

“Tentunya, jangan mudah berpuas diri dan terus meningkatkan kemampuan, karena kedepannya persaingan akan lebih berat lagi. Apalagi dalam waktu dekat yang akan ada Porwil di Riau dan Pra-PON,” tutup dia. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here