Beranda Musi Banyuasin Seluruh Organisasi Profesi Advokat Muba Gelar Buka Bersama

Seluruh Organisasi Profesi Advokat Muba Gelar Buka Bersama

315
0
BERBAGI
Seluruh Advokat Musi Banyuasin menggelar buka bersama dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus menjaga kekompakan profesi advokat. Buka Bersama yang digelar tersebut, bertempat di Cha - cha Karaoke and Resto, Senin (25/4). (Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Sekayu, Beritakajang.com – Seluruh Advokat Musi Banyuasin menggelar buka bersama dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus menjaga kekompakan profesi advokat. Buka Bersama yang digelar tersebut, bertempat di Cha – cha Karaoke and Resto, Senin (25/4).

Menurut Pimpinan Muba International Law Office (MILO) Dr Wandi Subroto SH MH saat membuka acara tersebut menyampaikan, acara ini adalah dalam rangka menjalin dan menjaga tali silaturahmi antara profesi advokat yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin.

“Kita sebagai profesi advokat yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin harus lebih giat lagi dalam menjaga tali silaturahmi dan terus kompak dalam berprofesi, apalagi saat ini kita bermunculan organisasi-organisasi profesi advokat yang baru, artinya kita harus kompak,” jelas dia.

Diungkapkannya, kita semua tahu bahwa saat di masa pandemi Covid-19, profesi advokat adalah salah satu profesi yang turut terdampak, ini semua mengakibatkan terjadinya penurunan profesi advokat dalam beracara.

“Marilah kita sama-sama terus saling menjaga asa, asih, dan asuh. Karena dengan saling menjaga kekompakan, kita dapat saling memberi, karena rezeki yang kita miliki tak akan pernah bertukar,” ungkapnya.(Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here