Beranda Hukum & Kriminal Maya Ira Susanti Jadi Korban Jambret Saat Pulang ke Rumah

Maya Ira Susanti Jadi Korban Jambret Saat Pulang ke Rumah

101
0
BERBAGI
Korban Maya Ira Susanti. (Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Nasib malang dialami oleh Maya Ira Susanti (48), warga Jalan Jaya 7 Lorong Bhineka Kecamatan Seberang Ulu II Palembang ini menjadi korban jambret saat hendak pulang ke rumah.

Dilihat dari rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian di Jalan Jaya 7, terlihat pelaku sudah mondar mandir di TKP, bahkan sempat berganti celana.

Saat di wawancarai di kediamannya pada Rabu (24/5/2023) siang, guru TK tersebut menuturkan peristiwa yang dialaminya terjadi pada Jumat (12/5/2023) pukul 10.00 WIB, saat dirinya akan pulang ke rumah.

“Saya baru pulang dari ngajar, saya sudah dekat dengan rumah. Pelaku datang langsung menarik tas saya yang berisi HP dan dompet,” ungkap Maya Ira Susanti.

Menurutnya, pelaku beraksi sendirian dengan menggunakan motor matic berwarna coklat sambil menggunakan masker.

“Dari CCTV kita lihat ternyata pelaku ini memang sudah lalu lalang membaca situasi di TKP. Dan saat kejadian saya teriak sehingga membuat warga keluar,” terangnya.

Namun sayangnya pelaku berhasil lolos membawa tas korban. Atas kejadian tersebut uang senilai Rp 4 juta dan HP android milik korban raib dibawa pelaku.

Korban telah membuat laporan tersebut ke Polsek Seberang Ulu II Palembang. “Sepertinya pelaku bukan orang sini,” tutup korban. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here