Beranda Musirawas Wakapolres Mura Cek Penampilan dan Kelengkapan Personel

Wakapolres Mura Cek Penampilan dan Kelengkapan Personel

541
0
BERBAGI

Musi Rawas, Beritakajang.com – Polres Musi Rawas melakukan giat Technical Infection Pengecekan Sikap Tampang dan Kelengkapan Personel (TIPSTKP) dalam menjalankan tugasnya, di halaman Mapolres Mura, Selasa (18/5) sekitar pukul 08.00 WIB.

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Mura, Kompol Ali Sadikin bersama Kabag Sumda, Kompol Harison Manik dan Kasi Propam, Iptu Rafiq, dan ikuti seluruh jajaran personel yang bertugas di Mapolres Mura.

Wakapolres Mura, Kompol Ali Sadikin menegaskan, sebagaimana menjalankan tugas dan fungsi (tupoksi), melayani dan mengayomi masyarakat, masing-masing personel haruslah mampu berpenampilan baik.

“Tehnical infection personel merupakan giat rutin polres. Artinya, dalam bertugas personel mesti kenakan pakaian lengkap Polri. Begitupun dengan memperhatikan penampilan diri,” kata Kompol Ali Sadikin.

Sementara itu, terkait hasil pengecekan, Kompol Ali Sadikin menyebutkan dari hasil pengecekan langsung usai apel pagi. Untuk semua personel telah memenuhi, baik dari penampilan maupun pakaian dinasnya.

“Untuk hasil pengecekan, bisa kita pastikan seluruh personel berpenampilan sangat baik. Akan tetapi, giat seperti ini akan rutin kita lakukan,” tandasnya. (Dep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here