Beranda Hukum & Kriminal Tak Punya Izin, Anggota Gabungan Tertibkan Gudang Minyak Ilegal di Kertapati

Tak Punya Izin, Anggota Gabungan Tertibkan Gudang Minyak Ilegal di Kertapati

145
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Anggota gabungan dari Satreskrim Polrestabes Palembang, Intelkam, serta pihak terkait lainnya melakukan operasi penertiban gudang yang diduga dijadikan tempat penampungan minyak ilegal.

Tim langsung memasang garis polisi di tiga tempat penampungan minyak ilegal yang berada di Jalan Sarkowi Sungai Pedado Kelurahan Keramasan Kecamatan Kertapati Palembang itu pada Sabtu (22/7/2023) malam.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Harryo Sugihhartono melalui Kabag Ops AKBP Hadi Wijaya didampingi Kasat Reskrim AKBP Haris Dinzah, membenarkan telah melakukan operasi penertiban gudang yang diduga dijadikan tempat penampungan minyak ilegal tersebut.

“Ini gudang tidak memiliki izin, maka kami langsung memasang garis polisi di tiga tempat penampungan minyak ilegal itu,” kata Hadi Wijaya, Ahad (23/7/2023).

(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Lanjut Hadi Wijaya, dirinya sudah berkoordinasi dengan Ketua RT setempat untuk meminta keterangan lebih lanjut.

“Semua lokasinya sudah dipasang garis polisi. Dan rata-rata tedmon setelah dicek kosong, namun ada sebagian yang tersisa. Kami dalam penindakan ini secara persuasif, dalam rangka penegakkan hukum bahan bakar minyak (BBM) ilegal,” ujar Hadi Wijaya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here