Beranda Asahan Wabup Taufik Hadiri HUT Bhakti Adhyaksa ke-63

Wabup Taufik Hadiri HUT Bhakti Adhyaksa ke-63

74
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Kejaksaan Negeri Asahan menggelar acara peringatan HUT Bhakti Adhyaksa ke-63 yang bertemakan ‘Penegakan Hukum yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional’, bertempat di halaman kantor Kejaksaan setempat, Sabtu (22/7/2023).

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar saat hadir di acara tersebut mengatakan, tema HUT Kejaksaan tahun ini menjadi penyemangat bagi jajaran Kejaksaan dalam bekerja dan memberikan pelayanan dan penegakan hukum di Indonesia, khususnya di Kabupaten Asahan.

“Selamat kepada jajaran Kejaksaan Negeri Asahan, semoga terus berperan dalam perkara pidana. Selain peran lain yang dimiliki dalam hukum perdata dan tata usaha negara, yakni dapat mewakili pemerintah dalam perkara perdata dan tata usaha negara sebagai Jaksa pengacara negara,” ujarnya.

Di acara yang sama, Kepala Kejaksaan Negeri Asahan Dedyng W Atabay SH MH menyatakan, sangat mengapresiasi kepada seluruh pihak atas partisipasi, perhatian dan kerja sama, serta dukungan yang begitu besar terhadap eksistensi Kejaksaan selama ini.

“Segenap insan Adhyaksa yang telah bekerja keras menorehkan prestasi dan memberikan citra yang positif dan berhasil mengharumkan nama baik lembaga yang kita cintai, saya juga Kejari memberikan apresiasi yang tinggi,” ucapnya. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here