Beranda Palembang Tirta Medical Centre Buka Cabang Baru di Palembang

Tirta Medical Centre Buka Cabang Baru di Palembang

171
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ines)

Palembang, Beritakajang.com – Tirta Medical Centre (TMC) resmi membuka cabang di Jendral Sudirman KM 4,5 Komplek Ruko Ario Kemuning No.2 Kota Palembang Sumatera Selatan, Kamis (27/7/2023).

Dibukanya Klinik Tirta Medical Centre untuk memberikan kemudahan akses layanan kesehatan bagi masyarakat umum, khususnya warga Kota Palembang.

“Tirta Medical Centre berupaya memperluas lokasi cabang, mulai dari kota hingga ke daerah agar masyarakat mendapatkan kemudahan akses kesehatan yang juga terjamin di seluruh Indonesia, seperti sebelumnya Tirta Medical Centre sudah membuka beberapa cabang di Sulawesi,” jelas Business Development Manager Tirta Medical Centre, dr. Monika Aprilyanti.

Tirta Medical Centre merupakan penyedia layanan kesehatan yang terintegrasi dan terpercaya selama lebih dari 20 tahun. Berkantor pusat di Jakarta, TMC telah memiliki puluhan klinik cabang dan jaringan lebih dari 3.000 provider, baik rumah sakit, klinik, optik, apotik yang tersebar di seluruh Indonesia.

Hal ini juga ditegaskan oleh dr. Zaimah Shalsabilla selaku Branch Manager TMC Palembang, bahwa Tirta Medical Centre terus menjaga komitmen untuk menyediakan layanan pemeriksaan kesehatan yang mengedepankan kualitas dan akurasi.

“Tirta Medical Centre selalu menjaga standar dan mutu layanan di seluruh cabang. Kedepannya, TMC terus berinovasi untuk menghadirkan pemeriksaan lengkap di Palembang, termasuk pelayanan spesialistik yang akan hadir di TMC Palembang. Diantaranya adalah layanan dokter spesialis penyakit dalam dan pelayanan dokter gigi,” ujarnya.

Layanan Tirta Medical Centre meliputi medical check up, laboratorium, spirometri, audiometri, EKG/treadmill, konsultasi dokter umum, infus immune booster, vaksinasi, dan layanan tindakan medis lain.

Selain layanan diatas, dr. Zaimah Shalsabilla juga menjelaskan layanan keunggulan Tirta Medical Centre Palembang seperti adanya layanan telemedicine & homecare yang memudahkan pasien tanpa datang ke klinik.

“Telemedicine yakni pasien dengan mudah melakukan konsultasi secara online tanpa harus datang langsung ke klinik. Telemedicine dapat diakses dimanapun, baik melalui laptop ataupun handphone. Pasien dapat menghubungi nomor WhatsApp pada 0812-9595-2662, dan Tim Tirta Medical Centre akan menjadwalkan dengan dokter terkait,” lanjut dr. Zaimah Shalsabila.

“Selain itu Tirta Medical Centre juga menjajaki kemungkinan melakukan layanan homecare yakni pemeriksaan kesehatan yang dapat dipanggil ke rumah, kantor ataupun lokasi yang diinginkan oleh pelanggan,” tambah dia.

Tirta Medical Centre Palembang tidak hanya memberikan keunggulan dari segi layanan yang diberikan, tetapi juga memberikan fasilitas kemudahan dalam metode pembayaran bagi pasien yang berobat ke Tirta Medical Centre Palembang.

“Tirta Medical Centre bisa menerima pembayaran dengan berbagai alternatif seperti menggunakan cash, cashless (transfer, QRIS), kartu asuransi dan ASO,” ungkap dia.

Dalam rangka grand opening, TMC Palembang memberikan diskon hingga 25% untuk pemeriksaan laboratorium, diskon 30% untuk vaksin hepatitis dan gratis pemeriksaan gaspol (gula darah, asam urat, kolesterol) untuk 25 orang pertama yang hadir dan gratis hampers untuk minimal transaksi senilai Rp 300.000. Periode ini berlangsung mulai tanggal 27 Juli 2023 – 31 Agustus 2023.

TMC Palembang sudah mulai melakukan pelayanan sejak tanggal 7 Juli 2023 dengan jam operasional Senin hingga Sabtu pukul 08.00 WIB-21.00 WIB dan hari Ahad libur.

Kemudian, pada akhir sesi wawancara, dr. Zaimah Shalsabilla berharap dengan dibukanya Klinik TMC Palembang, seluruh masyarakat secara luas dapat merasakan kemudahan akses pelayanan kesehatan dengan harga yang terjangkau.

“Dan sesuai misi Tirta Medical Centre Palembang yakni memberikan pelayanan kesehatan terbaik dan menjadi klinik terkemuka di Sumatera, khususnya Palembang,” pungkas dia. (Ines)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here