Beranda Asahan Bupati Surya Tegaskan Tetap Fasilitasi TP PKK Asahan

Bupati Surya Tegaskan Tetap Fasilitasi TP PKK Asahan

119
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Surya yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan, John Hardi Nasution, dalam sambutan tertulisnya pada acara rapat koordinasi (rakornis) TP PKK Asahan menegaskan, pemkab tetap memfasilitasi berbagai program kegiatan yang dilaksanakan TP PKK Asahan.

“Karenanya saya berharap, PKK terus berinovasi dalam meningkatkan 10 program pokok PKK sekaligus menyukseskan visi Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” kata John Hardi saat membuka acara yang digelar di Aula Balai Karyawan PTPN II Perkebunan Pulau Mandi Desa Buntu Pane Kecamatan Buntu Pane, Kamis (31/8/2023).

John Hardi juga menyampaikan ucapan terimakasih atas peran serta desa yang telah mengikuti perlombaan di tingkat provinsi beberapa waktu lalu.

“Semoga prestasi tersebut dapat terus ditingkatkan di tahun tahun yang akan datang,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua TP PKK Titiek Sugiharti Surya di acara tersebut mengatakan, untuk kepengurusan TP PKK Asahan sudah melaksanakan kegiatan serta support dan dukungan dengan maksimal dalam perlombaan tahun 2023.

“Untuk itu mari kita tetap mensyukurinya dan semoga tetap memberikan pemikiran yang lebih untuk desa kita, dan semoga di tahun yang akan datang kita bisa meningkatkan prestasi,” kata Titiek

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan pemberian hadiah oleh Sekda Asahan bersama Ketua TP PKK Asahan beserta pengurus kepada para pemenang perlombaan, penyerahan penghargaan pemenang Harganas dan HKG Provinsi Sumatera Utara tahun 2023, dan dilanjutkan presentasi materi yang disampaikan mewakili dari  PT. Quanta Edutam Indonesia Medan dan TP PKK Kabupaten Asahan. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here