Beranda Musi Banyuasin Kapolres Muba Janji Akan Bangun Media Center Bagi Insan Pers

Kapolres Muba Janji Akan Bangun Media Center Bagi Insan Pers

466
0
BERBAGI
Kapolres Muba berfoto bersama insan pers. [Sumber Foto : Beritakajang.com/Tarmizi]

Sekayu, Beritakajang.com – Pererat hubungan komunikasi bersama insan pers, Kapolres Muba mengadakan coffe morning, bertempat di aula Mapolres setempat, Jumat (3/9).

Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIK M.Si mengaku bangga dan senang bisa bersilaturahmi dengan kawan-kawan media.

“Wartawan dan polisi tidak bisa dipisahkan. Wartawan dan polisi itu ibarat kaki dan kepala, atau tangan kiri dan tangan kanan,” ujar Alamsyah.

Lanjut dia, selama bertugas dirinya selalu memupuk tali silaturahmi dengan kawan-kawan media, baik saat menjabat sebagai Kapolres OKI dan bertugas di Bareskrim Polri. Dengan adanya awak media yang bertugas di Kabupaten Muba ini, merupakan hal yang positif sebagai alat kontrol bagi pemerintah, Polri dan TNI.

“Kita tidak bisa membayangkan jika tidak adanya media. Awak media sebagai alat kontrol, kami tentunya butuh rekan-rekan media dalam membantu memberitakan prestasi-prestasi kepolisian,” jelas Alamsyah.

Sambung dia, dalam waktu dekat ia juga akan membangun media center untuk kawan-kawan pers. Tentunya akan dilengkapi dengan fasilitas, baik itu internet, sehingga rekan-rekan wartawan bisa bekerja membuat berita dengan nyaman. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here