Beranda Ogan Komering Ilir BNNK OKI Rayakan HUT Badan Narkotika Nasional ke-20 Tahun

BNNK OKI Rayakan HUT Badan Narkotika Nasional ke-20 Tahun

279
0
BERBAGI
BNNK OKI saat merayakan HUT Badan Narkotika Nasional ke-20 tahun. (Sumber Foto BERITAANDA.NET)

Kayuagung, Beritakajang.com – Selain mengikuti peringatan HUT Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia yang ke-20 tahun secara virtual, BNNK Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) juga melakukan pemotongan tumpeng di kantornya yang berada di Kota Kayuagung, Selasa (22/3).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kepala BNNK OKI AKBP Gendi Marzanto SH MH, disaksikan oleh FKPD OKI dan para kepala sekolah pemenang lomba mars BNN. Dalam giat itu, juga dilakukan pembagian hadiah pemenang lomba paduan suara mars BNN dan smash on drugs tunggal putra.

“Ya, betul pada acara puncak perayaan HUT BNN RI ini dilaksanakan juga pemotongan tumpeng dan pembagian hadiah pemenang lomba paduan suara mars BNN dan smash on drugs tunggal putra,” kata AKBP Gendi, Kamis (24/3).

Pada acara puncak di kantor kita, kata dia, juga turut hadir Dandim 0402/OKI diwakili Kasdim 0402/OKI, Bupati diwakili Asisten III Setda OKI, perwakilan Kejari OKI, Kepala Dinas Kesbangpol, Kepala Dinkes OKI, Kepala Dinsos OKI, serta Sekdin Kominfo OKI.

Esoknya, Rabu (23/3) sekira pukul 08.30 WIB, masih dalam rangka peringatan HUT BNN RI ke-20 tahun 2022 ini, BNNK OKI juga melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) ke Panti Anak Tunas Harapan Kayuagung, yakni memberikan sembako dan uang santunan.

“Kegiatan bakti sosial itu sebagai bentuk kemanusiaan dan kepedulian BNNK OKI terhadap orang-orang yang membutuhkan serta untuk menggelorakan perang terhadap narkoba demi mewujudkan Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba),” pungkas dia. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here