Beranda Hukum & Kriminal Polrestabes Palembang Berhasil Ringkus Pelaku Bobol Warung Manisan

Polrestabes Palembang Berhasil Ringkus Pelaku Bobol Warung Manisan

162
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Anggota Unit Pidum bersama Tekab 134 Satreskrim Polrestabes Palembang pimpinan Kasubnit IPDA Kristian berhasil meringkus pelaku pembobolan warung manisan.

Pelakunya yakni Heriansyah (21), warga Jalan Bungaran V Kecamatan Jakabaring Kota Palembang, yang diamankan di kediamannya, Jumat (16/9/2022) sekitar pukul 19.30 WIB.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Mokhammad Ngajib melalui Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi dan Kanit AKP Robert Sihombing mengatakan, tertangkapnya pelaku atas laporan korban Saparudin (65).

“Korban melaporkan warung manisannya yang dibobol pelaku bersama ketiga temannya yang DPO. Peristiwa ini sendiri dari informasi dari korban, terjadi di Jalan Panca Usaha Lorong Mawar Kecamatan SU I Palembang pada 9 Maret 2022 sekitar pukul 13.00 WIB,” ujarnya, Sabtu (17/9/2022).

Untuk kronologinya sendiri sekitar pukul 07.00 WIB, pada saat korban sedang menjual dagangan di warung miliknya. Lalu sekitar pukul 12.00 WIB, korban menutup warung jualannya tersebut untuk makan siang ke rumah.

Setelah selesai makan siang, sekitar pukul 13.00 WIB korban kembali ke warungnya tersebut lalu melihat pintu warung telah dirusak.

“Atas kejadian itu, menurut korban ke kita, ada sembilan tabung gas elpiji 3 Kg dan uang sebesar Rp 800.000, dua unit ponsel merek Oppo raib,” aku dia.

Atas informasi dari korban, lanjut dia mengatakan, berhasil mengamankan satu dari empat pelaku pembobolan warung manisan tersebut.

“Untuk pelaku lainnya masih dalam pengejaran anggota kita, untuk identitasnya sudah kita kantongi,” tutup dia. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here