Beranda Musi Banyuasin Lapas Sekayu Terima Patroli Sambang dari Polres Muba

Lapas Sekayu Terima Patroli Sambang dari Polres Muba

228
0
BERBAGI
Tim Sabhara Polres Muba saat patroli sambang di Lapas Sekayu. [Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi]

Sekayu, Beritakajang.com – Sinergi antar aparat penegak hukum sangatlah penting, artinya dalam menunjang berbagai program di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sekayu. Satu diantaranya adalah dukungan keamanan dari Kepolisian Resor Musi Banyuasin (Muba).

Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIB Sekayu, Ronald Heru Praptama mengatakan, bahwa sinergi yang terjalin antara Lapas Sekayu dengan Polres Muba berjalan dengan baik. Hal ini dibuktikan dengan adanya kolaborasi di berbagai kegiatan, seperti yang tampak pada Senin (10/1), dilakukan kegiatan patroli sambang dari Tim Sabhara Polres Muba di Lapas Sekayu.

Sekitar pukul 14.25 WIB, anggota Sabhara Polres Muba Aipda Didi bersama dengan anggota dari Polres Muba datang ke Lapas Sekayu. Kedatangan mereka disambut hangat oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (Ka.KPLP) Fitri Yady.

Patroli sambang yang dilakukan Polres Muba ini adalah sebagai bentuk sinergitas bersama-sama dengan Lapas Sekayu. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga dan memastikan keadaan di Lapas tetap aman dan terhindar dari gangguan keamanan ketertiban.

“Hari ini kita kedatangan rekan-rekan dari Polres Muba yang melakukan patroli sambang ke Lapas Sekayu. Ini merupakan patroli sambang yang kesekian kalinya dan kita harap ini dapat terus berlanjut,” tutur Fitri.

Sementara itu Kepala Lapas Sekayu Ronald Heru, memberikan apresiasi kepada Polres Muba, dan juga kepada Sabhara Polres MUBA yang aktif melakukan patroli sambang ke Lapas Sekayu. “Hal ini sangat membantu kami dalam menciptakan keadaan yang kondusif dan keamanan di Lapas Sekayu,” pungkas Kalapas.(Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here