Beranda Banyuasin Ketua DPRD Banyuasin Imbau Massa Tak Lakukan Aksi Demo Selasa Besok

Ketua DPRD Banyuasin Imbau Massa Tak Lakukan Aksi Demo Selasa Besok

64
0
BERBAGI
Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan SH M.Si. (Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Aksi demo solidaritas masyarakat mendukung kinerja Pj. Bupati Banyuasin Hani Sopyar Rustam akan digelar di kantor pemkab setempat, Selasa (12/12/2023) besok.

Menanggapi hal ini, Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan SH M.Si meminta agar kelompok yang akan melakukan aksi demo besok, untuk membatalkan niatnya.

“Kami (DPRD Banyuasin) mengimbau untuk tidak melakukan aksi demo. Karena saat ini memasuki tahapan Pemilu 2024,” tuturnya, Senin (11/12/2023).

Menjelang Pemilu ini, ia berharap seluruh elemen masyarakat tetap kondusif dan damai. Selain itu, imbasnya berpengaruh jalannya roda pemerintahan, meskipun aksi damai yang dilakukan.

“Jangan sampai ditengah masyarakat ada perpecahan, lebih baik dilakukan mediasi, antara dua pihak yang pro dan kontra,” katanya.

Anggota dan pimpinan DPRD Banyuasin, dikatakan Irian, telah memberikan sikap yang jelas agar terkait aksi-aksi yang dilakukan belum lama ini. Bahwa DPRD Banyuasin mendukung kinerja Pj. Bupati Banyuasin Hani Sopyar Rustam.

“Sebab, sesuai dengan tugas dan tupoksi, kami tetap tegak lurus terhadap aturan yang berlaku, kecuali ada permasalahan yang fatal,” pungkasnya. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here