Beranda Banyuasin Luar Biasa, Pemkab Banyuasin Tiga Kali Gelar Job Fair di Tahun 2023

Luar Biasa, Pemkab Banyuasin Tiga Kali Gelar Job Fair di Tahun 2023

91
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com)

Banyuasin, Beritakajang.com – Pemerintah Kabupaten Banyuasin terus melakukan penekanan angka pengangguran. Melalui Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Banyuasin, pemkab sudah tiga kali adakan job fair di tahun 2023.

Job fair ke-3 ini dibuka langsung oleh Pejabat Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam SH di Hotel OPI Jakabaring Kecamatan Rambutan, Jumat (8/12/2023).

Pj. Bupati Banyuasin H. Hani S. Rustam menegaskan, job fair sudah digelar sebanyak tiga kali. Ini merupakan wujud kerja nyata pemkab hadir untuk menekan angka pengangguran yang ada di Banyuasin.

“Job fair ketiga ini kita gelar di kawasan Banyuasin Timur guna pemerataan dan memudahkan masyarakat bagian timur untuk mendapatkan fasilitas kegiatan job fair ini,” jelas dia.

“Untuk itulah, saya memberikan apresiasi kepada Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja yang telah mampu menyelenggarakan kegiatan job fair dengan menghadirkan 20 perusahaan serta lebih dari 502 lowongan pekerjaan. Inilah peran Pemkab Banyuasin hadir secara nyata dan bekerja dengan optimal untuk masyarakat,” tambah dia.

Pelaksanaan job fair tahun 2023 dilaksanakan selama 2 hari (7 sampai 8 Desember 2023) secara gratis dan bertempat di Hotel OPI Jakabaring. Dihimbau bagi pencari kerja agar segera hadir dan datang ke lokasi job fair untuk memanfaatkan sebaik-baiknya kesempatan tersebut. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here