Beranda Musirawas Bupati Mura Minta OPD Refocusing Anggaran 25 Persen

Bupati Mura Minta OPD Refocusing Anggaran 25 Persen

665
0
BERBAGI

Musi Rawas, Beritakajang.com – Bupati Musi Rawas (Mura) perintahkan kepada seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) untuk segera laksanakan refocusing anggaran sebanyak 25 persen. Hal tersebut disampaikan Bupati Mura, Hj. Ratna Machmud, saat pimpin rapat staf perdana bersama organisasi perangkat daerah (OPD) dan camat, di Gedung Auditorium Pemkab Musi Rawas, Senin (15/3).

Menurut Bupati, refocusing anggaran sebanyak 25 persen tersebut difokuskan untuk merealisasikan progam bupati dan wakil bupati ditahun ini, agar manfaat program Musi Rawas Mantab cepat dirasakan masyarakat Kabupaten Mura.

“Bekerjalah sebaik mungkin sesuai tupoksi dan untuk membantu visi misi yang telah dicanangkan, guna terlaksananya program Musi Rawas Mantab,” ungkap bupati.

Ratna Machmud berharap, apabila kerjasama seluruh OPD dan camat untuk saling bahu-membahu dalam meningkatkan pelayanan masyarakat agar terciptanya Musi Rawas Maju, Mandiri dan Bermartabat.

Dikesempatan yang sama, Wakil Bupati Musi Rawas Suwarti Burlian menegaskan bahwa perbedaan pilihan dalam politik sudah selesai tanggal 9 Desember lalu.

“Mari, seluruh jajaran Pemkab Musi Rawas dapat menyatukan diri untuk membangun Kabupaten Musi Rawas menjadi lebih baik,” tegasnya.

Turut hadir Wakil Bupati Musi Rawas, Sekda, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, serta Asisten III Bidang Administrasi Umum dan Keuangan.(Dep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here