Beranda Palembang Mediasi Antara Warga Sungai Sodong dengan PT SWA Kembali Digelar, Sepakat Ukur...

Mediasi Antara Warga Sungai Sodong dengan PT SWA Kembali Digelar, Sepakat Ukur Ulang Lahan

98
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo SIK didampingi Wakapolda Brigjen Pol. M. Zulkarnain SIK M.Si, dan beberapa pejabat utama Polda Sumsel serta Kapolres OKI AKBP Diliyanto SIK SH MH, menginisiasi pertemuan dalam penyelesaian permasalahan sengketa lahan antara warga Desa Sungai Sodong OKI dengan PT Sumber Wangi Alam (SWA), Senin (14/8/2023).

Pada pertemuan kedua kali ini, penyelesaian permasalahan sengketa lahan di Mesuji memasuki babak baru, sebagai tindak lanjut atas pertemuan pertama yang dilaksanakan pada 11 Agustus 2023 yang lalu.

Dalam pelaksanaan mediasi tersebut diperoleh 10 poin sebagai tindak lanjut atau hasil dari pertemuan yang dilaksanakan pada hari ini. Diantaranya kedua belah pihak sepakat untuk melakukan pengukuran ulang pada lahan yang disengketakan, dan Kapolda Sumsel juga akan menurunkan anggotanya dibantu Polres OKI dalam mengamankan pelaksanaan pengukuran ulang atas lahan tersebut.

Sebagai penutup rapat mediasi ini, masing-masing pihak dan peserta rapat membubuhkan tanda tangan sebagai persetujuan atas hasil pertemuan dimaksud, yang selanjutnya akan dilaksanakan rapat lanjutan sebagai tindak lanjut pertemuan kali ini. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here