Beranda Muaraenim Lapas Muara Enim Terima Kunjungan Ketua Forum Fokal dan Pemred Renkarnasitipikor

Lapas Muara Enim Terima Kunjungan Ketua Forum Fokal dan Pemred Renkarnasitipikor

31
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Muskarel)

Muara Enim, Beritakajang.com – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Muara Enim terima kedatangan rekan-rekan media Renkarnasitipikor dan Ketua Forum Fokal Muara Enim.

Kedatangan mereka disambut langsung oleh Mukhlisin Fardi selaku Kalapas Kelas IIB Muara Enim melalui Bima Sakti yang merupakan KPLP Lapas Kelas IIB Muara Enim, Senin (25/3/2024).

Pimpinan Redaksi (Pemred) Renkarnasitipikor Deni Wijaya bersama dengan Ketua Forum Fokal Muara Enim Marsidi dan wartawan Renkarnasitipikor Karmin, datang langsung dengan maksud untuk menjalin sinergitas dan mempererat tali silaturahmi dengan Lapas Kelas IIB Muara Enim.

Mewakili Kalapas dan segenap jajaran, Bima Sakti merasa senang sudah dikunjungi oleh rekan media. Pihaknya siap membagikan hal-hal positif yang mereka miliki.

“Semoga ini menjadi jalinan silaturahmi yang baik antara Lapas, dan rekan-rekan media serta dari Forum Fokal,” papar Bima Sakti.

Ketua Forum Fokal Muara Enim Marsidi menambahkan, dalam silaturahmi bersama rekannya tersebut untuk melihat perkembangan yang ada serta program positif bagi warga binaan.

“Kedatangan kita kesini adalah yang pertama untuk bersilaturahmi. Kemudian kita juga ingin melihat perkembangan terhadap Lapas yang ada di Kabupaten Muara Enim ini, khususnya dengan program yang ada di bawah binaan Kalapas sendiri,” ucap dia.

Di tempat yang sama, Deni Wijaya mengatakan, ini merupakan sesuatu hal yang baik.

“Perkembangan informasi dan program kegiatan yang tengah dijalankan oleh Lapas Kelas IIB Muara Enim tetap membutuhkan sinergitas positif dan dukungan rekan media selaku penyampaian garda terdepan penyampai informasi kegiatan positif melalui media yang dimiliki,” pungkasnya. (Mus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here