Beranda HL Tingkatkan Kualitas Kesehatan, Pemkab Mura Bangun Gedung Puskesmas

Tingkatkan Kualitas Kesehatan, Pemkab Mura Bangun Gedung Puskesmas

249
0
BERBAGI

Musi Rawas, Beritakajang.com – Bupati Musi Rawas (Mura) H. Hendra Gunawan didampingi Plt Kepala Dinas Kesehatan Mura Ristanto, KUPT Puskesmas O Mangun Harjo Yuli Zulaikha, dan Camat Purwodadi Irwansyah meninjau pembangunan gedung baru UPT Puskesmas O Mangunharjo, Senin (21/12/2020).

Dikesempatan ini, Bupati Hendra Gunawan mengatakan, Pemkab Mura berkomitmen meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat. “Salah satunya, dengan membangun gedung baru Puskesmas,” katanya.

Dirinya berharap, dengan hadirnya gedung baru Puskesmas O Mangunharjo ini dapat meningkatkan dan menciptakan pelayanan yang prima kepada masyarakat di Kabupaten Mura dalam bidang kesehatan.

“Pemerintah berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan serta sarana dan prasarana Puskesmas. Terkait bahaya covid, saya juga berharap kepada seluruh petugas medis untuk terus memberikan pelayanan prima kepada pasien atau masyarakat Kabupaten Mura, serta melakukan upaya-upaya untuk menekan penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Sementara, KUPT Puskesmas O Mangunharjo, Yuli Zulaikha menyampaikan, dengan hadirnya gedung baru dengan fasilitas yang cukup lengkap, dirinya berharap seluruh petugas medis untuk lebih meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Gedung baru memiliki fasilitas yang lengkap, kami optimis untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat,” tukasnya. (Dep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here