Beranda Palembang 20 Klub di Sumsel Siap Bertanding Dalam Turnamen Sepakbola Kapolda Cup

20 Klub di Sumsel Siap Bertanding Dalam Turnamen Sepakbola Kapolda Cup

69
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Sebanyak 20 klub sepakbola yang ada di Sumatera Selatan siap bertanding di turnamen sepakbola Kapolda Cup, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76.

Opening kick off yang digelar di lapangan atletic 1 Jakabaring pada Senin (27/6) sekitar pukul 16.00 WIB, resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya.

Setelah resmi dibuka, Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Hermanto, Wakapolda Brigjen Pol Rudi Setiawan, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib dan Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya, menendang bola ke gawang. Lalu dilanjutkan dengan pertandingan antara Bhayangkara FC melawan Footfire FC.

Kapolda mengatakan, selain dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76, pertandingan Kapolda Cup ini juga guna mempersiapkan atlet Sumsel untuk Fornas nanti.

“Kita juga mencari bibit unggul Sumsel untuk Fornas. Selain hadiah bonus, kemungkinan nanti ada bonus-bonus lain untuk pemain terbaik dan top score,” pungkasnya.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Sementara Kompol Ginanjar Aliya Sukmana yang merupakan ketua pelaksana pertandingan dan juga merupakan CEO dari Bhayangkara FC mengatakan, turnamen Kapolda Cup ini digelar guna memeriahkan HUT Bhayangkara.

“Jadi oleh Bapak Irjen Pol Toni Hermanto menggelar turnamen Kapolda Cup. Tentu juga turnamen ini menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan,” terang Kompol Ginanjar.

Ginanjar juga mengatakan untuk klub sepakbola yang ikut bertanding sebanyak 20 klub di Sumatera Selatan.

“Nantinya ke 20 club sepakbola ini akan berebut uang tunai Rp 30 juta dan tropi juara 1, juara 2, juara 3 dan juara 4, serta best player dan top score,” tutupnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here