Beranda Banyuasin Selama 3 Jam Lebih ‘Dijemur’, Akhirnya 250 CPNS Terima SK dari Bupati...

Selama 3 Jam Lebih ‘Dijemur’, Akhirnya 250 CPNS Terima SK dari Bupati Banyuasin

345
0
BERBAGI

Banyuasin, Beritakajang.com – 250 orang CPNS yang lulus tes tahun 2020 di lingkungan Pemkab Banyuasin menerima surat keputusan [SK] dari Bupati H. Askolani, SH MH, Kamis [21/1].

Namun ada yang berbeda dalam penyerahan SK CPNS tersebut, biasanya dilakukan di ruangan ber-AC, kali ini mereka harus berjemur panas-panasan di halaman Kantor Bupati Banyuasin selama 3 jam lebih.

Bupati didampingi Sekda Dr. HM Senen Har, SIP, MSI mengatakan, alasan memilih lokasi untuk penyerahan SK CPNS di lapangan terbuka karena masih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Ada 250 orang CPNS yang menerima SK sesuai dengan formasi penerimaan CPNS tahun 2019. Saya minta ASN disiplin bekerja dan dapat melaksanakan tugas serta tanggung jawab di tempat bekerja masing-masing,” kata dia.

Ia menyebutkan ada filosofi dijemur di bawah terik matahari, supaya mencegah penyebaran Covid-19. Meskipun ada kerumunan, tetapi tetap memperhatikan prokes.

“Tubuh kita sehat dengan sinar matahari pagi yang terdapat vitamin D, baik untuk kesehatan dalam mencegah terserang virus,” jelasnya.(Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here