Beranda Palembang Silaturahmi Ratu Dewa Dengan Paguyuban Sedyo Rukun Ciptakan Suasana Kekeluargaan

Silaturahmi Ratu Dewa Dengan Paguyuban Sedyo Rukun Ciptakan Suasana Kekeluargaan

71
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Pj. Walikota Ratu Dewa melakukan silaturahmi bersama ratusan anggota Paguyuban Sedyo Rukun di Kesekretariatan Sedyo Rukun, Jalan HM. Noerdin Pandji Kecamatan Sukarami, Rabu (24/1/2024).

Dalam kesempatan ini, Pj. Walikota Ratu Dewa tampak akrab berbincang dengan para anggota Paguyuban Sedyo Rukun yang merupakan para pedagang makanan yang berasal dari Pulau Jawa.

Ratu Dewa langsung mendengarkan curhatan dari anggota Paguyuban Sedyo Rukun. Ini merupakan kunjungan kedua kalinya Ratu Dewa ke Sekretariat Sedyo Rukun.

Diketahui paguyuban ini sudah berdiri sejak lama sekitar 20 tahun lebih dan memiliki ratusan anggota.

“Artinya sebuah paguyuban yang merangkul anggota dengan luar biasa, nilai kekeluargaan terpelihara dengan baik,” kata Ratu Dewa.

Ia menilai bahwa Paguyuban Sedyo Rukun merupakan aset yang potensial untuk terus dipelihara dan dikembangkan. Selain itu, paguyuban ini juga sebagai faktor perekat kebatinan dan kekeluargaan sesama anggota.

“Sekali lagi ini kekayaan budaya kita, mari kita syukuri semua, dalam kesempatan ini yang tergabung paguyuban tetap bersinergi dengan pemerintah apa yang bisa dikerjasamakan,” tutupnya. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here