Beranda Olahraga Tekuk PSPS Pekanbaru, Sriwijaya FC Berhasil Naik ke Zona 3 Besar

Tekuk PSPS Pekanbaru, Sriwijaya FC Berhasil Naik ke Zona 3 Besar

157
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ines)

Palembang, Beritakajang.com – Sriwijaya FC berhasil kembali ke zona 3 besar di klasemen sementara Grup I Liga 2 musim 2023/2024. Hal tersebut terjadi atas kemenangan 4-2 melawan tim PSPS Pekanbaru di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Ahad (8/10/2023), membuat tim berjuluk Laskar Wong Kito naik ke posisi 2.

Sriwijaya FC berhasil memberikan permainan yang seru, sempat tertinggal 0-1 oleh gol dari gelandang PSPS Yudhi Aditya Prarama di menit ke-14. Namun, dibalas Habibi Abdul Yusuf menit ke-9. Kedudukan 1-1 hingga turun minum.

Di babak kedua, Sriwijaya FC menambah keunggulan menjadi 2-1 berkat gol Irwanto Bajo di menit ke-49. Namun, gol Tri Rahmad Triadi membuat kedudukan menjadi 2-2.

Dewi fortuna akhirnya berpihak pada Sriwijaya FC jelang injury time. Dua gol berhasil dilesakkan. Masing-masing oleh Muhammad Rifqi di menit ke-89 dan Rivaldi Bawuo menit 90-4.

Skor 4-2 untuk kemenangan Sriwijaya FC bertahan hingga peluit panjang ditiup.

Sriwijaya FC berhasil bertengger di posisi kedua klasemen sementara. Di laga terakhir putaran 1 akan melakoni laga away lawan PSMS Medan di Stadion Teladan Medan. (Ines)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here