Beranda Penukal Abab Lematang Ilir PT EPI Beri Sembako Untuk Korban Banjir, Pemkab PALI Ucapkan Terima Kasih

PT EPI Beri Sembako Untuk Korban Banjir, Pemkab PALI Ucapkan Terima Kasih

78
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

PALI, Beritakajang.com – Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) ucapan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh PT Energate Prima Indonesia (EPI).

PT EPI salah satu perusahaan yang bergerak di bidang batubara beroperasi di wilayah Kabupaten PALI, menunjukkan komitmennya untuk membantu korban banjir.

Penyerahan bantuan sembako untuk korban banjir pun dilakukan di halaman kantor Bupati PALI, dan diterima langsung Bupati H. Heri Amalindo melalui Wabup Drs. H.Soemarjono, Rabu (24/1/2024).

Bupati melalui Wabup PALI Soemarjono mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan pihak PT EPI.

“Dengan adanya bantuan ini kami ucapkan terimakasih atas nama pemerintah dan masyarakat,” katanya.

“Kami juga berharap ini juga bisa mendorong dan memberi motivasi ke perusahaan lain. Karena yang kami undang kemarin itu ada 66 perusahaan, tapi yang hadir hanya 28 perusahan, yang lain belum jadi, ini bisa kita tarik kesimpulan jadi kepedulian mereka perlu kita bangun,” jelas dia.

Manajemen PT EPI melalui Manager Operasional, Jabat, saat diwawancarai awak media menyebut bahwa bantuan tersebut bukan ingin pamer, tetapi bentuk kepedulian perusahaan terhadap kesulitan warga yang terdampak banjir.

“Kami ingin hadir membantu korban banjir. Meski bantuan ini tidak seberapa, namun setidaknya dapat meringankan kesulitan warga ditengah kepungan banjir,” kata Jabat. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here